Harapan untuk Xiaomi Mi 11 Pro, dari Snapdragon 875 sampai Wireless Charger 80W

  • Whatsapp
Harapan untuk Xiaomi Mi 11 Pro, dari Snapdragon 875 sampai Wireless Charger 80W
Harapan untuk Xiaomi Mi 11 Pro, dari Snapdragon 875 sampai Wireless Charger 80W (internet)

digtara.com – Kabar terbaru dari seorang blogger terkenal Weibo, Xiaomi Mi 11 Pro diharapkan mendukung Wireless Charger atau pengisian cepat nirkabel 80 watt.

Jika hal ini benar, maka kecepatan pengisian kabel Xiaomi Mi 11 Pro atau Pro+ juga akan meningkat. Dan kapasitas baterainya akan lebih besar.

Seperti diketahui Mi 11 mendukung pengisian balik kabel 55W, nirkabel 50W dan nirkabel 10W. Menggabungkan cadangan teknis Xiaomi yang ada dan potensi para pesaingnya, kecepatan pengisian kabel ini diprediksi akan mencapai 120 watt dan kapasitas baterai akan melebihi 5000mAh.

Muat Lebih

Xiami Mi 11 Pro disebut-sebut akan datang dengan peningkatan tertentu, dan sebagian besar spekulasi mengarah ke sistem kamera belakang yang ditingkatkan.

Sistem kamera yang ditingkatkan, serta sistem pengisian daya yang lebih cepat, juga ada di kartu, meskipun tidak ada yang dikonfirmasi.

Baca: Saingi Samsung, Xiaomi Siap Rilis Tiga Ponsel Layar Lipat

Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro diharapkan menjadi perusahaan yang meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 875.

Menurut salah satu bocoran teranyar dari leaker Digital Chat Station, versi Pro juga akan memiliki tampilan yang sangat memukau dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120 W.

Spesifikasi lainnya diharapkan tetap sama dengan Mi 11. Seperti layar 2K 6,8 inci yang sama dengan kecepatan refresh 120Hz dan panel AMOLED terkemuka di industri yang sama. [selular.id]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan