Google Doodle : Selamat Hari Ibu

(Google / Digtara)

Digtara.com|MEDAN,- Google ikut merayakan Hari Ibu lewat Google Doodle. Hari Ibu selalu diperingati pada 22 Desember setiap tahunnya. tahun 2018 ini Google Doodle menampilkan gambar dua binatang dengan ukuran yang berbeda.

Di atas dua binatang itu terdapat enam telapak tangan, juga, dengan ukuran serta warna yang berbeda pula. Saat gambar diklik, akan muncul gambar telapak tangan di sebelah kiri atas.

Menurut Google, makna Hari Ibu adalah menghargai peran seorang ibu. Selain itu, pada mesin pencarian ini juga akan keluar berita yang terkait dengan Hari Ibu di berbagai media online.

Muat Lebih

Tak hanya berita, sejumlah video dari beberapa platform juga ikut menyemarakkan Hari Ibu. Pada tanggal dan bulan yang sama di 2016, Google Doodle merayakan Hari Ibu dengan menggambarkan sepasang sepatu ibu yang membentuk kata Google dan sepasang sandal anak kecil.

Sedangkan, pada 2015, Google Doodle memunculkan video yang menggambarkan induk beberapa hewan sebagai bentuk dari hubungan ibu dan anak.

Kemudian, di 2014, menggambarkan seorang ibu yang sedang membaca buku cerita untuk kedua anaknya. Lalu, di sekitar mereka terdapat mainan dan juga benda-benda langit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan