Diduga Kecanduan Game Online, Remaja Ini Demam dan Kejang, Lalu Meninggal Dunia

Senin, 22 November 2021 18:58
istimewa
Diduga Kecanduan Game Online, Remaja Ini Demam dan Kejang, Lalu Meninggal Dunia

digtara.com – Muhammad Alvian (14 tahun) warga Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara harus dievakuasi ke rumah sakit. Karena mengalami demam dan kejang-kejang. Diduga Kecanduan Game Online

Alvian dinyatakan meninggal dunia. Setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Buton. Alvian diduga kecanduan game online. Membuat kesehatan tubuhnya menurun.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton, dr. Ramli Code,melansir suara.com–jaringan digtara.com, membenarkan bahwa pasien tersebut masuk di RSUD Buton pada Sabtu malam (20/11/2021).

Baca: Ini Dia! 3 Life Skill yang Didapat dari Bermain Game

“Jadi pasien tersebut masuk RSUD Buton melalui Unit Gawat Darurat (UGD) dengan gejala demam dan kejang,” tutur Ramli Code Senin (22/11/2021).

Menurut keluarga Alvian yang mengantar ke rumah sakit, kata Ramli Code, korban mengalami gejala demam dan kejang-kejang sekitar 7 hari di rumah.

Baca: Bikin Ngeri! Pengamen Cosplay Baju Pocong Sambil Sepedaan

“Setelah diperiksa di UGD karena kesadarannya kurang bagus, maka dokter UGD merekomendasikan dirawat di ICU dan setelah masuk ICU besok paginya pasien tersebut meninggal,” jelasnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait