Dibanderol 7 Jutaan, OPPO Reno6 5G Mumpuni untuk Para Content Creator!

Rabu, 08 Desember 2021 14:30
ist
Oppo Reno6 sangat mumpuni untuk membuat konten

digtara.com – Kualitas serta kelengkapan fitur fotografi dan videografi pada Reno6 5G akan memacu kreativitas para pembuat konten kreatif atau content creator.

Oppo sejak awal memang fokus pada kualitas kamera baik untuk segmen hp low hingga midlle up atau premium.
Generasi terbaru dari lini OPPO Reno Series Reno6 5G hadir dengan tiga set kamera belakang, terdiri dari kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP.

Untuk bagian depan, OPPO Reno6 5G memiliki kamera depan 32 MP yang diletakkan pada punch hole.

Hardware kamera berkinerja mumpuni dipadukan dengan inovasi fitur modern berteknologi AI yang dikembangkan OPPO, antara lain Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video & AI Highlight Video.

Fitur Bokeh Flare Portrait memungkinkan pengguna membuat efek bokeh sinematik pada video secara otomatis. Teknologi kecerdasan buatan pada Reno6 5G akan memilah objek utama dengan background untuk membuat efek latar belakang blur yang presisi layaknya kamera profesional.

Selanjutnya dengan AI Highlight Video pengguna dapat memproduksi konten video dengan tingkat pencahayaan yang presisi baik saat minim cahaya maupun ketika kondisi silau. Saat cahaya redup, algoritma Ultra Night Video akan secara otomatis diaktifkan untuk meningkatkan kecerahan dan mengembalikan warna asli.

Laman: 1 2

Berita Terkait