Bakal Dirilis 7 September 2022, iPhone 14 Miliki Empat Model Pilihan

Kamis, 25 Agustus 2022 13:59
int
Bakal Dirilis 7 September 2022, iPhone 14 Miliki Empat Model Pilihan

digtara.com – Penggemar gadget lansiran Apple banyak yang menanti kehadiran seri iPhone terbaru yakni iPhone 14.

Kini, pencinta iPhone series dapat merasa tenang pasalnya Apple akan mengenalkan iPhone 14 series secara global di tanggal 7 September 2022.

Dikutip dari Antara pada Kamis (25/8/2022), hal itu terkonfirmasi secara langsung dari undangan resmi yang dikirim kepada para wartawan.

Lebih lanjut, acara ini akan dilangsungkan secara hibrida, dan menjadi yang pertama kembali dilakukan oleh Apple sejak pertama kali pandemi COVID-19 merebak.

Baca: Produksi Iphone 14 Terkendala, Apple Tetap Optimis Capai Target 220 Juta Unit

Sebenarnya selain iPhone 14 series, Apple juga akan mengenalkan lini produk lainnya namun memang iPhone 14 series akan memiliki sorotan utama. Bocoran yang sudah tersebar di kalangan pecinta teknologi menyebutkan akan ada empat model iPhone 14.

Mulai dari iPhone 14 dengan layar 6.1 inci , iPhone 14 dengan layar 6.7 inci (diduga akan memiliki sebutan “Plus” atau “Max”), iPhone 14 Pro 6.1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6.7 inci.

Satu hal yang nampaknya pasti, Apple tidak akan kembali merilis iPhone dengan versi mini. Peningkatan terbesar dipastikan juga datang dari lini Pro dengan perubahan tampilan di bagian depan menjadi “Pill and Hole” setelah sekian lama mempertahankan notch berponi.

Selain itu, chipset terbaru dari Bionic A dipastikan akan meluncur hanya di seri Pro dan membuatnya mampu bekerja lebih baik dengan sensor kamera sehingga membedakan kinerja ponsel versi pro dan biasa.

Untuk Apple Watch, sepertinya Apple akan mengenalkan tiga jam tangan pintar baru dari Series 8, Apple Watch SE yang sudah ditingkatkan, dan Apple Watch untuk kelas atas dirancang khusus untuk olahraga ekstrem.

Laman: 1 2

Berita Terkait