Viral! Bapak di Sumut Ngamuk di Indomaret Gegara Anak Beli Game, Berujung Malu dan Minta Maaf

Kamis, 13 Mei 2021 11:36

digtara.com – Awalnya seperti orangtua yang bersikap benar ketika merekam video memarahi kasir Indomaret gegara anaknya dilayani saat beli game online. Setelah video viral, warganet justru menyerangnya. Si bapak harus malu dan minta maaf.

Peristiwa itu terjadi di Indomaret Simpang Mayang Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bapak bernama Azhar Efendi ngamuk ke kasir Indomaret karena anaknya top up voucher game online Rp 800 ribu.

Ia lalu menyebarkan video yang direkamnya di media sosial sampai viral. Setelah itu, pihak Indomaret mengklarifikasinya hingga muncullah video permintaan maaf pada Kamis (13/5/2021).

Di lihat digtara.com di akun Instagram undercover.id, Azhar Efendi membacakan pernyataan yang sudah ditulis dalam selembar kertas. Di hadapan perwakilan Indomaret dan kasir pria yang dia marahi, dia meminta maaf.

Dalam video ini, saya Azhar Efendi dalam hal ini hendak mengklarifikasi atas video yang tersebar dari saya di Indomaret, Simpang Mayang Perdagangan,” ungkap Azhar mengawali pernyataannya.

“Hal ini murni karena ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anak saya sehingga saya larut dalam emosi,” ujarnya.

Azhar Efendi mengatakan, dirinya dan pihak Indomaret sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. Mereka juga sepakat tidak memperpanjang persoalan ini.

“Di sini saya dengan pihak Indomaret sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Mohon maaf kepada pihak Indomaret dan semua, atau seluruh pihak yang mungkin tidak berkenan dalam video tersebut,” jelasnya

Laman: 1 2 3

Berita Terkait