Mobil Tabrak Pembatas di Jalan Thamrin Medan, Netizen: Bongkar Saja, Pembatasnya Meresahkan

  • Whatsapp
mobil terbalik di Jalan Thamrin Medan
Sebuah mobil sedan terbalik (instagram/digtara)

digtara.com – Sebuah mobil terbalik di Jalan Thamrin Medan, Sumatera Utara, tepatnya di depan Sekolah Sutomo dan kuburan pada Minggu (28/2/2021) malam.

Dalam video peristiwa yang dibagikan warga net itu, tampak sebuah mobil sedan hitam terbalik. Diduga mobil tersebut melaju kencang dan terhempas setelah melanggar pembatas jalan.

Warga sekitar tampak berkerumun dan membantu membalikkan kendaraan ke posisi semua. Menurut pembagi video, mobil tersebut merupakan kendaraan yang digunakan untuk membawa penumpang online.

Muat Lebih

“Mobil tabrak pembatas jalan dan terbalik di Jln Thamrin Medan, depan kuburan. Mobil telah dibalikan kembali oleh warga setempat. Siapa yang sering melintas jalan ini, agar lebih berwaspada,” ungkap @medantalk dalam caption videonya.

Menyaksikan kejadian tersebut, banyak komentar diungkapkan warga net. Di antara mereka meminta kepada pemerintah untuk membongkar saja pembatas jalan tersebut karena sudah meresahkan.

“Hancuri aja napa pembatasnya, meresahkan kali. Atau ga kasih tiang gitu kek,” ungkap akun @dannyhalimlaksamana

Pantauan digtara.com, kawasan tersebut memang kurang penerangan. Selain itu, pembatas tidak memiliki rambu penanda untuk meminimalisir kecelakaan.

“Bagus dihancurkan aja itu trotoarnya yg ditengah klu uda banjir sering org gak tau. Aku yg org medan aja kadang suka lupa lewat situ klu ada trotoar ditengah,” kata @om_adjie.

“Bukan korban pertama…Dah berpuluh2 tahun pembatas jalan itu disitu, dan aku pun gak tau utk apa sebenarnya pembatas jalan itu karena jalan 1 arah..,” ujar @reza_endoet

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan