Derai Air Mata Saat Ayah Brigadir J Terima Ijazah Almarhum Anaknya, Netizen Hujat Sambo

Selasa, 23 Agustus 2022 20:15
instagram
Ayah mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat tampak menyeka air mata dengan sapu tangan

digtara.com – Suasana pilu dan derai air mata saat Samuel Hutabarat menerima ijazah Sarjana Hukum anaknya, mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Peristiwa penuh haru saat prosesi wisuda mendiang Brigadir J terekam video dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Samuel menangis tak bisa menahan kesedihan ketika mewakili almarhum anaknya yang dinyatakan lulus sebagai Sarjana Hukum di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/8/2022).

Sang ayah tidak berhenti-henti menangis ketika naik ke atas podium saat penyerahan ijazah mendiang Brigadir J.

Sesekali, Samuel menyekap air matanya dengan menggunakan sapu tangan. Bahkan, Samuel terlihat menciumi ijazah almarhum anaknya di atas panggung.

Prosesi wisuda almarhum Brigadir J yang diwakili ayahnya itu menjadi viral setelah rekaman video itu viral di media sosial. Akun Instagram @net2netnews turut mengunggah ulang video itu.

Disebutkan, seluruh wisudawan dan wisudawati serta Rektor dan Dekan juga turut haru ketika Samuel menerima ijazah putranya yang sudah meninggal dunia itu.

Diketahui, Brigadir J tewas dalam pembunuhan berencana yang didalangi atasannya, Irjen Ferdy Sambo.

Beredarnya video haru saat ayah Brigadir J menerima ijazah mendiang anaknya membuat netizen turut terenyuh. Tak hanya membuat netizen terharu, banyak netizen yang ikut merasa geram karena tindakan Ferdy Sambo yang telah merenggut cita-cita anak buahnya itu.

Laman: 1 2

Berita Terkait