Tak Ada Prokes di The Kitchen Of Asia, Siapa Berani Menindak ?

Malam Minggu, Kesawan City Walk Seperti Lautan Manusia
Malam Minggu, Kesawan City Walk Seperti Lautan Manusia (digtara.com/alvi suwitra)

digtara.com – Pemandangan tak lazim terjadi di kawasan kuliner The Kitchen Of Asia yang berada di kawasan Kesawan City Walk, Jalan Ahmad Yani, Medan. Prokes The Kitchen Of Asia

Karena di tengah pandemi Covid-19 dan Kota Medan dalam zona merah terjadi kerumunan yang luar biasa di lokasi wisata kuliner yang baru diresmikan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasutioan.

Tidak ada lagi jaga jarak dan bebas terjadi kerumunan massa.

Muat Lebih

Mengapa dikatakan bebas, ya karena petugas satpol PP tidak memberi tindakan. Sementara bagi pelaku usaha restoran dan rumah makan di tempat lain dibatasi jam operasional hingga pukul 21.00 Wib.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, pernah menerbitkan surat edaran kepada pemerintah kabupaten/kota se-Sumut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca: Malam Minggu, Kesawan City Walk Seperti Lautan Manusia

Surat edaran bernomor 360/1076/2021 yang ditandatangani Edy pada tanggal 7 Februari 2021 berisi tentang penerapan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan.

Melalui surat edaran tersebut, Pemprov Sumut meminta seluruh komponen masyarakat untuk aktif menekan penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar