Viral di Medsos, Tim Paslon Bupati Labuhanbatu Nomor 2 Diduga Bagi-bagi Uang

  • Whatsapp
Viral di Medsos, Paslon Bupati Labuhanbatu Nomor 2 Diduga Bagi-bagi Uang
Viral di Medsos, Paslon Bupati Labuhanbatu Nomor 2 Diduga Bagi-bagi Uang (istimewa)

digtara.com – Dalam postingan yang ditulis akun Itik Petelur di Grup (MASLAB) Masyarakat Labuhan Batu, tertulis tim dari Pasangan Calon Bupati Labuhan Batu nomor urut 2, Erik Adtrada Ritonga-Ellya Rosa Siregar yang diduga sedang membagikan uang kepada sejumlah masyarakat di Desa Teluk Sentosa, Panai Hulu. Paslon Bupati Labuhanbatu

Tulisan itu diposting akun tersebut beberapa jam lalu. Setelah ditelusuri, dugaan bagi-bagi uang itu terjadi pada Kamis (3/12/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Postingan itu juga menyertakan sebuah video berdurasi 2 menit 50 detik dan sebuah foto hasil dari tangkap layar video itu.

Muat Lebih

Ia juga menulis nama 2 orang yang diduga membagi-bagikan uang dalam postingannya. Keduanya orang itu disebutnya bernama M R D dan T Dalimunthe.

“Selamat menyaksikan buat masyarakat Labuhan Batu, beredarnya foto dan video bagi bagi uang yg dilakukan saudara MRD wakil ketua Golkar Labuhanbatu dan mantan ketua AMPG Labuhanbatu dengan saudara TD sekretaris karateker KNPI Labuhan Batu di Desa Teluk Sentosa, Panai Hulu,” tulis Akun Itik Petelur di grup Facebook itu.

Ia meminta agar Bawaslu Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu, Pers Labuhanbatu agar memproses perbuatan MRD dan TD

“Kepada pihak penyelenggara KPU Labuhan Batu agar mendiskualifikasi pasangan nomor urut 2 ERA,” tulisnya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar