Usai Pengundian Nomor, Bobby Nasution: Ini Hanya Nomor Urut Bukan Nomor Keberuntungan

  • Whatsapp
Usai Pengundian Nomor, Bobby Nasution: Ini Hanya Nomor Urut Bukan Nomor Keberuntungan
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat berada di Hotel Santiya Dyandra Medan, Kamis (24/9/2020). (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Usai pengundian nomor, Bobby Nasution mengatakan terkait nomor yang didapatnya hanyalah sebatas nomor urut bukan nomor keberuntungan.

“Tadi disampaikan karena nomor urut, makanya saya bilang pasangannya kan cuma dua. Ini hanya nomor urut bukan nomor keberuntungan,” ucapnya, di Hotel Santika Dyandra, Kamis (24/9/2020).

Dikatakannya, bahwa untuk ke depan tetap optimis memenangkan Pilkada 2020 Medan. Hal tersebut berdasarkan program yang diyakininya akan memberikan yang terbaik bagi warga kota Medan.

Muat Lebih

“Optimis menang karena yang mau dijalani disini visi-misi menyangkut program. Kita yakin program ke depan akan terbaik untuk Kota Medan,” jelasnya.

Menurutnya, untuk kiat khusus kampanye ke depan yang paling diperhatikan adalah perihal protokol kesehatan yang harus diperketat. Bobby-Aulia hadir dengan kemeja putih dan sepatu sporty.

Hasil pengundian KPU Kota Medan bersama dengan pasangan calon Wali Kota Medan, yakni pasangan Akhyar-Salman mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan Bobby-Aulia dengan nomor urut 2.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan