Tokoh Batak Kristen Dukung Akhyar-Salman di Pilkada Medan 2020

  • Whatsapp
Kader Partai Gerindra, Suryani Paskah Naiborhu, menyatakan dukungannya kepada pasangan Akhyar-Salman di Pilkada Medan 2020.
Kader Partai Gerindra, Suryani Paskah Naiborhu, menyatakan dukungannya kepada pasangan Akhyar-Salman di Pilkada Medan 2020. (digtara.com/satria hadi nigtyas)

digtara.com –  Tokoh Batak Kristen di Medan, Suryani Paskah Naiborhu menyatakan dukungannya kepada Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi di Pilkada Medan 2020.

Dukungan itu disampaikan langsung Suryani saat bertemu Akhyar Nasution di rumah pemenangan AMAN, Jalan Jendral Sudirman, Selasa (17/11/2020).

Suryani yang juga merupakan kader Partai Gerindra Kota Medan itu menegaskan, dirinya siap memenangkan Akhyar-Salman di Pilkada Medan. Ia juga meminta umat Kristen untuk tidak ragu memilih Akhyar-Salman.

Muat Lebih

Di sini saya menyampaikan kepada keluarga, saudara saya yang Kristen agar jangan ragu memilih Akhyar – Salman. Begitu juga dengan pendukung saya yang 24 persen.

“Saya benar benar menyatakan, saat ini kita enggak usah khawatir terhadap AMAN. Untuk itu, kepada teman dan pendukung saya, lintas agama, lintas suku, hari ini saya nyatakan kita dukung Akhyar-Salman,” kata Suryani, Selasa (17/11/2020).

Tak hanya itu, Suryani menegaskan, dia bersama timnya akan berusaha mendongkrak suara AMAN dengan cara mensosialisasikan program kerja paslon yang didukung Partai Demokrat dan PKS ini.

Baca: Soal Kawasan Heritage Kesawan, Akhyar: Itu Harta Karun Kota Medan

“Terimakasih Pak sudah menerima kami. Selama ini banyak isu yang menerpa Akhyar-Salman. Saya dengan tim saya, akan sosialisasi khususnya di basis Kristen,” tegasnya.

Dukungan yang diberikan Suryani ini, dikarenakan melihat sosok Akhyar yang nasionalis. Selain itu, Suryani juga melihat, sejak Akhyar menjadi Wakil Wali kota sampai Plt Wali kota Medan, guru sekolah minggu sudah diberikan insentif oleh pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar