Tim LO Akhyar-Salman Lengkapi Dokumen ke KPU Medan

  • Whatsapp
Tim LO Akhyar-Salman Lengkapi Dokumen ke KPU
Ketua KPU Kota Medan Agussyah R Damanik dan Tim LO Akhyar-Salman menunjukkan berkas yang diserahkan di Kantor KPU Medan, Rabu (16/9/2020). (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Tim LO bakal pasangan calon (bapaslon), Akhyar Nasution-Salman Alfarisi datangi kantor KPU Medan untuk melengkapi dokumen syarat menjadi kontestasi Pilkada Kota Medan 2020. Tim LO Akhyar-Salman Lengkapi Dokumen ke KPU Medan

Hal tersebut diungkapkan oleh Fairul Anwar selaku Tim LO Akhyar-Salman usai memberikan berkas-berkas bapaslon dalam mengikuti Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 di halaman depan kantor KPU Medan, Rabu (16/9/2020).

Fairul menyebutkan terdapat dua dokumen yang telah diberikan kepada KPU Medan. Diantaranya, legalisir ijazah SMA Salman dan yang kedua itu adalah tim kampanye tingkat kecamatan. “Hasil pemeriksaan administrasi tadi sudah clear,” ujarnya.

Muat Lebih

Dijelaskannya, dokumen tersebut akan dilakukan proses verifikasi oleh KPU Medan. “Secara administratif tidak ada masalah. Dua dokumen itu yang kemarin harus segera dilengkapi,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar