Tiga Kali Debat, KPU Medan: Setiap Debat Akan Ada Materi Penangan Covid-19

  • Whatsapp
Tiga Kali Debat, KPU Medan: Setiap Debat Akan Ada Materi Penangan Covid-19
Tiga Kali Debat, KPU Medan: Setiap Debat Akan Ada Materi Penangan Covid-19 (istimewa)

digtara.comKomisioner KPU Medan Divisi Parmas dan SDM, Edy Suhartono mengatakan akan menyelenggarakn tiga kali debat pasangan calon (Paslon) Wali Kota dalam Pilkada Medan tahun 2020. Untuk setiap kali debat, akan memuat materi terkait penangan Covid-19. Materi Penangan Covid-19

Sebelumnya, Edy mengatakan bahwa jadwal debat calon walikota Medan akan dilakukan 7 November, 21 November, dan 5 Desember.

Selian itu, mekanisme debat ke depan juga setiap Paslon akan saling berhadapan satu sama lain.

Muat Lebih

“Selama tiga kali debat, Paslon akan secara berpasang-pasangan berhadapan satu sama lain. Paslon satu kasih pertanyaan ke Paslon dua, begitu juga sebaliknya,” terangnya, Jumat (23/10/2020).

Selain itu panelis yang dihadirkan datang dari para akademisi lintas Universitas seperti Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU).

Baca: Kejari dan KPU Medan Teken Perjanjian Kerjasama Penyelesaian Perkara Hukum di Pilkada 2020

“Nanti juga akan ada video yang dimunculkan di debat kedua serta melemparkan pertanyaan dan jawaban di antara Paslon. Itu mau dikonkritkan dengan tim panelis. Intinya di setiap debat masalah penanganan Covid akan dimasukkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, beliau sebelumnya juga sudah menuturkan ada enam tema materi debat yang akan diperbincangkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar