Terkait Visi Medan Bersih, Bobby: Urus KTP, KK, dan Akte Kelahiran Jangan Disuruh Bayar

  • Whatsapp
Terkait Visi Medan Bersih, Bobby: Urus KTP, KK, dan Akte Kelahiran Jangan Disuruh Bayar
Paslon Nomor Dua saat debat kedua di pilkada Medan 2020 (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Calon wali kota Medan nomor urut dua mengatakan bahwa saat masyarakat Medan mengurus KTP, KK, dan Akte Kelahiran jangan disuruh bayar. Hal itu disampaikan menjawab pertanyaan panelis untim menguraikan visi Paslon mengenai Medan Bersih. Visi Medan Bersih

“Kami ingin birokrasi bersih dari korupsi. Sehingga pelayanan di masyarakat dapat terasa dari transparansi, kemudahan, dan kecepatan. Bagaimana mengurus KTP, KK, dan akte kelahiran jangan disuruh bayar,” jelasnya saat debat kedua Pilkada Medan, Sabtu (21/11/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, kebijakan itu agar masyarakat yang tidak mampu tetap dapat memiliki data diri. Sehingga jika ada kebijakan untuk penyaluran bantuan maka warga dapat mengaksesnya dengan mudah.

Muat Lebih

Aulia menambahkan, untuk menciptakan Medan bersih, akan menempatkan ASN yang profesional, melakukan sistem merit serta memberikan reward dan punishman.

“Kita ciptakan sistem pelayanan yang baik ini menjadi perubahan yang baru bagi masyarakat kota Medan. Medan butuh keramahan dan profesional untuk melakukan perubahan yang baru bagi warga kota Medan,” katanya.

Baca: KPU Medan Himbau Paslon Tetap Taati Prokes di Debat Kedua

Diketahui debat kedua pilkada Medan 2020 berlangsung mulai 19.00 Wib – 21.00 Wib. Tema utamanya ialah pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah. Sub temanya soal penanganan covid-19. Debat dilakukan di hotel Grand Mercure Medan.

Adapun dalam pilkada Medan 2020 menghadirkan dua pasangan calon, yakni pasangan nomor urut satu, Akhyar – Salman dan pasangan nomor urut dua, Bobby – Aulia.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Terkait Visi Medan Bersih, Bobby: Urus KTP, KK, dan Akte Kelahiran Jangan Disuruh Bayar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan