Terkait Dua Ibu Bagikan Uang, Panwascam: Untuk Bantuan Covid-19 Tapi Kenakan Masker Gambar Paslon No 2

  • Whatsapp
Terkait Dua Ibu Bagikan Uang, Panwascam: Untuk Bantuan Covid-19 Tapi Kenakan Masker Gambar Paslon No 2
Kantor Sentral Gakkumdu Medan (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Medan Timur menyebutkan hasil pemeriksaan awal untuk kasus ibu membagikan uang beralasan untuk dana bantuan Covid-19. Namun salah satu ibu tersebut memakai masker dari Paslon nomor urut dua, Bobby – Aulia. Dua Ibu Bagikan Uang

“Saat dipanggil ke kantor, mereka (dua ibu-ibu yang membagikan uang) katakan itu bantuan Covid-19. Cuman ketika ditanya dari lembaga mana, dan surat tugasnya dia tidak bisa menunjukkan itu,” jelasnya melalui saluran telepon, Selasa (01/12/2020).

Sekian itu, ia juga mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu dari ibu-ibu tersebut mengenakan masker yang menggambarkan Paslon nomor urut dua. Ia pun berharap panwascam dapat bekerja berdasarkan undang-undang bukan melalui opini masyarakat.

Muat Lebih

“Kita himbau masyarakat kota Medan Timur untuk video viral terkait bagi-bagi uang itu percayakan kepada panwascam Medan Timur untuk menindak lanjuti ya seperti apa. Kami akan bekerja secara profesional,” pungkasnya.

Sebelumnya diinformasikan Panwascam Medan Timur mendapatkan laporan dari warga setempat soal pembagian uang yang berujung konflik. Saat pengawas sampai di lokasi, masyarakat sudah ramai mengerumuni dua ibu-ibu tersebut.

Baca: Panwascam Medan Timur Telusuri Dua Ibu-ibu Bagikan Uang dan Acungkan Dua Jari Bersama Warga

“Tetapi saat kami sampai di lokasi, tidak ada lagi pembagian uang karena sudah selesai diberikan kepada warga. Nah, yang jadi masalah dua orang ibu-ibu itu ingkar janji kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Jadi awalnya mereka difoto dengan uang 50 ribu serta mengacungkan dua jari yang mengarah ke salah satu Paslon di pilkada Medan 2020. Setelah difoto uangnya diambil kembali dan yang dikasih jadi 20 ribu,” tutupnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Terkait Dua Ibu Bagikan Uang, Panwascam: Untuk Bantuan Covid-19 Tapi Kenakan Masker Gambar Paslon No 2

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar