Tekad Menangkan Bobby-Aulia, AMPI Konsolidasi Dengan Kadernya di 4 Kecamatan

  • Whatsapp
Tekad Menangkan Bobby-Aulia, AMPI Konsolidasi Dengan Kadernya di 4 Kecamatan
Ketua Tim Pemenangan AMPI untuk Bobby-Aulia, M Rizki Nugraha (berdiri) saat kegiatan konsolidasi dengan kader AMPI di Lapangan Merdeka, Medan.

digtara.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bertekad untuk memenangkan pasangan Bobby Aulia pada kontestasi Pilkada Kota Medan. Berbagai langkah juga dilakukan AMPI untuk memperkuat dukungan kepada Bobby-Aulia. AMPI Konsolidasi

Ketua Tim Pemenangan AMPI untuk pasangan Bobby-Aulia, M Rizki Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya rutin melakukan konsolidasi dengan seluruh kader di Kota Medan.

“Kemarin (Jumat) kita baru menggelar konsolidasi organisasi untuk wilayah Dapil I, yaitu Kecamatan Medan Helvetia, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Barat di lapangan Merdeka,” kata Rizki, Sabtu (28/11/2020).

Muat Lebih

Dikatakan anggota DPRD Medan ini, kegiatan itu dilaksanakan untuk memusatkan dukungan atas Paslon nomor urut 2.

“Kita koordinasi dan konsolidasi sekaligus pengumpulan data untuk dukungan kita kepada pasangan Bobby Aulia,” terangnya.

Baca: Lewat Instagram Ijek Umumkan Cuti Lagi, Fokus Kampanyekan Bobby

Dia menambahkan, kegiatan itu juga sebagai rangkaian roadshow konsolidasi organisasi kolaborasi AMPI dan Bobby- Aulia.

“Selain pengumpulan data, kita juga membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) paslon nomor urut 2 di Jalan Pulau Pinang, Kecamatan Medan Barat,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar