Tak Berubah, Panelis Debat Kedua Serupa Dengan Debat Perdana

  • Whatsapp
Tak Berubah, Panelis Debat Kedua Serupa Dengan Debat Perdana
Tak Berubah, Panelis Debat Kedua Serupa Dengan Debat Perdana (istimewa)

digtara.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan menyebutkan pada debat kedua Pilkada Medan 2020 hari ini masih akan menghadirkan panelis yang serupa dengan debat perdana. Panelis Debat Kedua

Hal itu disampaikan oleh Divisi Program Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Nana Miranti kepada digtara.com, Sabtu (21/11/2020).

“Untuk debat kedua pilkada Medan hari ini, panelisnya tetap sama dengan debat perdana. Kita akan siarkan di TVRI,” jelasnya.

Muat Lebih

KPU Medan tetap menampilkan lima panelis dari tiga kampus, yakni dari Univeristas Islam Negeri Sumut (UINSU), Universitas Sumatera Utara (USU), dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Adapun kelimanya, antara lain Dekan Fakultas Ushuludin dan Studi Islam UIN Sumut Prof Katimin, Dekan FKM USU Prof Ida Yustina, Wakil Rektor III UMSU DR Rudianto, akademisi USU DR Hatta Ridho dan Wakil Dekan III Fisip USU DR Hendra Harahap.

Baca: Jelang Debat Kedua, Salman Sebut Tak Perlu Persiapan Khusus Karena Paham Betul Persoalan Masyarakat

Diketahui debat kedua pilkada Medan 2020 berlangsung mulai 19.00 Wib – 21.00 Wib. Tema utamanya ialah pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah. Sub temanya soal penanganan covid-19.

Adapun dalam pilkada Medan 2020 menghadirkan dua pasangan calon, yakni pasangan nomor urut satu, Akhyar-Salman dan pasangan nomor urut dua, Bobby-Aulia.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Tak Berubah, Panelis Debat Kedua Serupa Dengan Debat Perdana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan