Sampai di Hotel Mercure, Bobby-Aulia: Ini Akan Jadi Satu Sejarah Ke Depan

  • Whatsapp
Sampai di Hotel Mercure, Bobby-Aulia: Ini Akan Jadi Satu Sejarah Ke Depan
Suasana saat Bobby Nasution tiba di Hotel Grand Mercure (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Pasangan calon walikota Medan nomor urut dua, Bobby Nasution bersama Aulia Rachman telah sampai di lokasi debat, Hotel Grand Mercure mulai 13.13 Wib. Saat ingin masuk ke Orchid Restaurant, Aulia Rachman menyerukan, bahwa mereka akan menjadi satu sejarah ke depan. Hotel Mercure

“Ini akan menjadi satu sejarah ke depan,” ucap Aulia saat berjalan memasuki Orchid Restaurant, Sabtu (7/11/2020).

Hal itu selaras dengan apa yang diucapkan beliau sehari sebelum debat berlangsung. Bahwa Paslon Bobby-Aulia ingin mengukir sejarah baru jikalau diberikan mandat dari rakyat Medan untuk menjadi walikota.

Muat Lebih

Pantauan digtara.com, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, didampingi istri, datang dengan pakian seragam. Keduanya mengenakan jaket dan celana serta baju putih.

Adapun menantu presiden Jokowi itu hadir tidak lama setelah calon walikota nomor urut 1, Akhyar Nasution, tiba di Hotel Grand Mercure.

Baca: Debat Pertama Pilkada Medan, Akhyar Hadir Pertama

Tambahan informasi, debat perdana kandidat Cawalkot Medan akan siarkan langsung hari ini melalui saluran televisi Nasional, yakni INews mulai pukul 14.00 Wib – 16.00 Wib.

Adapun tema utama yang akan diulas, ialah tentang kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah. Sedangkan sub temanya, perihal penangan Covid-19 dan maraknya kasus narkoba di masyarakat.

Baca: Fakta Ini yang Bikin Netizen Yakin Wanita dalam Video Panas adalah Gisel

Kandidat yang berdebat, dari Paslon nomor urut satu ada Akhyar Nasution – Salman Alfarisi dan Paslon nomor urut dua, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar