Sahuti Harapan Warga Medan Labuhan, Bobby-Aulia Targetkan Islamic Center Hingga 100 Hektare

  • Whatsapp
Sahuti Harapan Warga Medan Labuhan, Bobby-Aulia Targetkan Islamic Center Hingga 100 Hektare
Bobby Nasution mengunjungi areal pembangunan Islamic Center di Jalan Rawe VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan, Jumat, 11 September 2020. (Istimewa)

digtara.com – Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menargetkan perluasan areal pembangunan Islamic Center di Jalan Rawe VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan hingga 100 hektare.

Target tersebut diucapkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ini untuk menyahuti langsung harapan warga setempat, saat keduanya kunjungan ke lokasi bersama Ustad Haji Hasan Basri dan Buya Muhammad Nasir, Jumat (11/9/2020).

Masyarakat setempat sangat mengidamkan kehadiran Islamic Center, lantaran dipandang bakal menghidupkan perekonomian mereka. Lebih dari itu, kehadiran Islamic Center juga akan membuat kawasan pemukiman mereka lebih tertata dan infrastruktur jalan maupun drainase menjadi lebih baik.

Muat Lebih

Sebelum bersua warga, kegiatan Bobby-Aulia kali ini dimulai dengan Salat Jumat di Masjid Al-Falah. Selepas menunaikan kewajiban sebagai lelaki muslim, keduanya lantas menuju rumah Ustaz Haji Hasan Basri, tokoh agama setempat yang juga Ketua BKM Masjid Al-Falah.

Di rumah Ustad H Hasan Basri telah berkumpul sejumlah warga. Dominan kaum ibu. Tampak hadir pula Buya Muhammad Nasir, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat yang kini merupakan Ketua Partai Gelora Kota Medan.

“Mudah-mudahan pertemuan kita ini diridhoi Allah SWT. Saya tidak menyangka bakal kedatangan tamu istimewa seperti ini,” kata Ustad Hasan Basri.

 

Sahuti Harapan Warga Medan Labuhan, Bobby-Aulia Targetkan Islamic Center Hingga 100 Hektare
Bobby Nasution berbincang bersama Ustaz Hasan Basri saat mengunjungi areal pembangunan Islamic Center di Jalan Rawe VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan, Jumat, 11 September 2020. (Istimewa)

 

Kawasan Bersejarah…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar