Remaja Masjid Pecinta Alam Dukung Bobby Nasution Menuju Medan 1

  • Whatsapp

digtara.com | MEDAN – Jelang Pilkada Medan, bakal Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mendapat dukungna dari Remaja Masjid Pecinta Alam (Rempala) Indonesia Kota Medan untuk maju di Pilkada Medan 2020.

Penasihat Rempala Indonesia Kota Medan, Sutrisno, menilai Bobby Nasution patut memimpin Kota Medan agar lebih berkah. Ia mengatakan, Rempala siap membantu Bobby dalam pertarungan Pilkada Medan 2020.

“Kita respek dan merespon baik untuk hajatan beliau menuju Medan 1. Dan yang jelas, kami mendukung niatan baik bang Bobby jika maju menuju Medan 1,” ujar Sutrisno.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Rempala Kota Medan Bukhari Abdul Rahman, mendukung Bobby Nasution untuk ikut dalam pesta demokrasi 2020 di Kota Medan, dan ia berharap Bobby mampu memperhatikan remaja masjid.

“Kami mendukung Bang Bobby, dan harapan kami beliau bisa memperhatikan remaja masjid, khususnya dalam bidang industri kretivitas dan ekonomi,” kata Bukhari.

Bobby Nasution menegaskan, ia akan ikut dalam kontestasi politik Kota Medan yang akan dihelat September 2020. Pada hajatan besar itu, ia berencana maju sebagai Wali Kota Medan.

Sebelum melangkah lebih ke depan, Bobby Nasution bersilaturahmi ke sejumlah tempat, tokoh-tokoh dan salah satunya Rempala Medan Indonesia menjadi penting untuk menyaring aspirasi.

“Dan saya berterima kasih atas sambutan teman-teman semua, kedatangan kami ke sini untuk silaturahmi. Mohon doa dan dukungannya semua agar niat kita memperbaiki Kota Medan dimudahkan Allah SWT,” ungkap Bobby.

Sebagai putra asli Medan, ia ingin mengabdikan diri dalam pembangunan yang lebih baik lagi. Mengusung Kolaborasi Medan Berkah, ia menyampaikan, akan menggandeng kaum milenial untuk bersama-sama bergerak membangun Kota Medan.

“Mari berkolaborasi,” ajaknya.

Menurutnya, dengan bekolaborasi atau bersama-sama, semua akan berjalan dengan baik. Gagasan dan ide juga berjalan sempurna dengan adanya kerjasama.

“Saya lahir di Medan, dan ingin membangun Medan menjadi lebih baik, dan semua itu akan
berjalan jika dilakukan secara bersama-sama. Kita sudah pergi ke beberapa kota di Indonesia, kita serap ilmunya dan kita kembangkan di Medan,” pungkas Bobby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan