Relawan Pendukung Bobby-Aulia Gelar Bakti Sosial di Medan Selayang

Relawan Pendukung Bobby-Aulia Gelar Bakti Sosial di Medan Selayang
Relawan Bobby Lover's saat melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Kecamatan Medan Selayang, Rabu, 7 Oktober 2020. (Satria/Digtara)

digtara.com – Dua kelompok relawan pendukung pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020, menggelar kegiatan bakti sosial di Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Rabu (7/10/2020).

Kedua kelompok yang tergabugn dalam Bobby Lovers itu adalah Rombongan Angkatan Muda Bobby (Rambo) dan Relawan Cream. Bakti sosial yang dilakukan adalah berupa penyemprotan disinfektan ke rumah warga.

Penyemprotan disinfektan ini dipimpin langsung Ketua Rambo, Rizaldi Siringo-ringo dan Ketua Cream Sogondo Ali Akbar.

Muat Lebih

BACA JUGA: Relawan Bobby Lover’s Bagikan Masker dan Face Shield di Simpang Sei Sikambing

Ketua Rambo, Rizaldi Siringo-ringo mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan arahan dari Ketua Bobby Lover’s, Edy Syahputra, Sekretaris Karya Darma Purba dan Bendahara Hevinas Surbakti dan Penasihat Iskandar Siregar.

“Ini arahan Ketua Bobby Lover’s, Edy Syahputra. Penyemprotan ini dilakukan untuk menekan jumlah penyebaran covid-19 yang sudah semakin tinggi,” kata Rizaldi didampingi Sogondo.

Selain itu, Rizaldi mengatakan jika penyemprotan disinfektan ini digunakan sebagai sarana mensosialisasikan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

BACA JUGA:Janjikan Kelancaran Berusaha, Relawan “Hao Xiong Di” Dukung Bobby-Aulia

“Apalagi ini momentum Pilkada Medan. Sembari kita mengingatkan warga pengguna jalan untuk memilih Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” jelasnya.

Selain itu, dengan membagikan langsung masker ke masyarakat, pihaknya juga bisa menyerap aspirasi warga.

“Tadi sembari kita memberikan masker, kita sempatkan berdialog dengan warga. Banyak keluhan yang disampaikan seperti infrastruktur, sampah, banjir dan begal,” jelasnya.

“Aspirasi ini kita serap, dan kemudian akan kita sampaikankan ke Bang Bobby. Kita yakin, beliau akan mampu menyelesaika semua permasalahan di Kota Medan,” demikian Rizaldi.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Relawan Pendukung Bobby-Aulia Gelar Bakti Sosial di Medan Selayang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar