Relawan Bobby Lover’s Bagikan Masker dan Face Shield di Simpang Sei Sikambing

  • Whatsapp
Bagikan Masker dan Face Shield
Relawan Bobby Lover's Membagikan Masker dan Face Shield, Senin (5/10/2020) di Simpang Sei Sikambing, Medan. (istimewa)

digtara.com – Untuk menekan penyebaran covid-19 di Kota Medan, Bobby Lover’s, melalui relawan yang di bawah naungannya Rombongan Angkatan Muda Bobby (Rambo) membagikan masker dan Face Shield (pelindung muka), Senin (5/10/2020) di persimpangan Sei Sikambing, Medan Helvetia, Kota Medan. Bagikan Masker dan Face Shield

Pembagian 10 kotak masker dan 100 Face Shield kepada warga pengguna jalan ini dipimpin langsung Ketua Rambo, Rizaldi Siringo-ringo.

“Ini arahan Ketua Bobby Lover’s, Edy Syahputra. Pembagian masker ini dilakukan untuk menekan jumlah penyebaran covid-19 yang sudah semakin tinggi,” kata Ketua Rambo, Rizaldi Siringo-ringo, didampingi Sekretaris Rosnaedi dan Bendaharan, Tono.

Muat Lebih

Selain itu, Rizaldi mengatakan jika pembagian masker ini digunakan sebagai sarana mensosialisasikan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Apalagi ini momentum Pilkada Medan. Sembari kita mengingatkan warga pengguna jalan untuk memilih Bobby-Aulia di Pilkada Medan,” jelasnya.

Baca: Emak-Emak di Medan Johor Dukung Bobby Nasution di Pilkada Medan

Selain itu, dengan membagikan langsung masker ke masyarakat, pihaknya juga bisa menyerap aspirasi warga.

“Tadi sembari kita memberikan masker, kita sempatkan berdialog dengan warga. Banyak keluhan yang disampaikan seperti infrastruktur, sampah dan banjir,” jelasnya.

“Aspirasi ini kita serap, dan kemudian akan kita sampaikankan ke Bang Bobby. Kita yakin, beliau akan mampu menyelesaika semua permasalahan di Kota Medan,” demikian Rizaldi.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Relawan Bobby Lover’s Bagikan Masker dan Face Shield di Simpang Sei Sikambing

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar