Putra Jokowi Bersyukur di Usung PDIP sebagai Calon Walikota Surakarta

  • Whatsapp
45 Pasangan Calon yang Diusung PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka Bersyukur
(digtara.com/alfiansyah)

digtara.comGibran Rakabuming Raka resmi diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) untuk maju dalam Pilkada Serentak 2020Putra Jokowi Bersyukur di Usung PDIP sebagai Calon Walikota Surakarta

Puan Maharani selaku Ketua DPP Bidang Politik PDIP membacakan nama Putra Presiden RI tersebut sebagai rekomendasi dari PDIP.

“Provinsi Jawa Tengah. Kota surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa,” bacanya secara daring lewat telekonfrensi video kepada DPD Sumut, Jumat (17/7/2020).

Muat Lebih

Setelah usai pembacaan usungan calon, Gibran Rakabuming Raka diberikan kesempatan menyampaikan ucapan terimaksih kepada ketua umum PDIP.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Ibu ketua umum atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi calon Walikota Surakarta,” ujarnya sambil membacakan tulisan di kertas.

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi, telah dipilih PDIP untuk maju sebagai bakal calon wali kota dalam ajang Pilkada Solo.

Baca:

Gibran didampingi kader senior PDIP yang juga merupakan Ketua DPRD Solo 2014-2019, Teguh Prakosa, sebagai calon wakil wali kota.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Putra Jokowi Bersyukur di Usung PDIP sebagai Calon Walikota Surakarta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan