Polres Sergai Gelar Pertemuan dengan Forkopimda

  • Whatsapp
Polres Sergai Gelar Pertemuan dengan Forkopimda
(istimewa)

digtara.com – Guna menciptakan suasana kondusif proses tahapan pendaftaran Bakal Calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) pada pesta demokrasi Pilkada serentak 9 Desember 2020. Polres Sergai Gelar Pertemuan dengan Forkopimda

Polres Serdang Bedagai menggelar pertemuan dengan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Serdang Bedagai di RM Bahagia, Perbaungan, Sabtu (5/9/2020).

Dalam pertemuan itu, dilakukan rapat koordinasi Cipta Kondisi bersama Direktur Intelkam, Direktur Krimum, Dansat Brimobdasu dan Forkopimda Sergai dalam Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2020 yang aman dan kondusif.

Muat Lebih

Selain itu, dilaksanakan duduk bersama dengan Forkompinda Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengajak menjaga Tanah Bertuah Negeri Beradat dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dapat bersama-sama menjaga kamtibmas.

mengimbau kepada salah satu pasangan Bakal Calon Bupati yang juga petahana, Ir H Soekirman untuk dapat mengendalikan simpatisannya agar tidak berbuat kericuhan dari dampak pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai.

Direktur Krimum Poldasu, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan menurut PKPU Nomor 9 Tahun 2020 agar pasangan calon dapat menggantikan susunan kepengurusan disampaikan kepada KPU sesuai permintaan KPU satu hari sebelum masa pendaftaran supaya memenuhi syarat.

Direkstur Intelkam Poldasu, Kombes Pol Ruslan Efendi mengatakan dari Polri komitmen agar situasi kamtibmas aman dan meluruskan isu sosmed yang tidak sesuai dengan fakta.

Dansat Brimobdasu, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengajak untuk bersama sama menciptakan kondisi kamtibmas yang baik dan mengikuti regulasi aturan yang benar dan baik.

[ya]  Polres Sergai Gelar Pertemuan dengan Forkopimda

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan