Polling: Siapa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pilihan Anda pada Pilkada 2020?

  • Whatsapp
Polling: Siapa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pilihan Anda pada Pilkada 2020?
Polling: Siapa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pilihan Anda pada Pilkada 2020? (internet)

digtara.com – Pemilihan kepala daerah secara serentak akan dilaksanakan pasa 9 Desember 2020 mendatang. Pada Pilkada tahun 2020 ini, Kota Medan termasuk salahsatu diantara daerah yang menggelar event lima tahunan itu. Siapa Calon Wali Kota

Pada Rabu 23 September 2020 lalu, KPU secara resmi telah menetapkan dua pasangan calon (Paslon) yang maju pada Pilkada Kota Medan tahun 2020. Dua paslon tersebut diantaranya, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dengan nomor urut 1, dan Bobby Nasution-Aulia Rachman dengan nomor urut 2.

Kedua paslon diatas, hari ini, Sabtu (26/9/2020) secara resmi juga memulai kampanye secara terbuka sampai 5 Desember 2020, sesuai jadwal yang diberikan oleh KPU.

Muat Lebih

Sehubungan dengan hal diatas, digtara.com menghadirkan polling untuk mengetahui Calon Walikota dan Wakil Walikota pilihan pembaca.

Silahkan anda klik, tanda bulat di awal nama masing-masing pasangan calon sesuai pilihan anda.

Siapa Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pilihan Anda pada Pilkada 2020?

Disclaimer

Polling ini sebatas untuk mengetahui popularitas masing-masing paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, dan tidak bisa dijadikan penentu hasil akhir pilkada. Secara otomatis, polling ini akan berakhir seiring berakhirnya masa kampanye terbuka, tanggal 5 Desember 2020.

Polling dihitung berdasarkan IP unik dari pengunjung website yang bisa saja berasal dari luar daerah Kota Medan. Diharapkan kepada pembaca untuk berpartisipasi secara jujur dalam memberikan pilhan pada polling pembaca ini.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Polling: Siapa Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Pilihan Anda pada Pilkada 2020?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

0 Komentar