Politisi Perempuan Gerindra Ini Yakin Dapat Tiket Dari Prabowo Untuk Pilkada Medan 2020

  • Whatsapp
Politisi Perempuan Gerindra Ini Yakin Dapat Tiket Dari Prabowo Untuk Pilkada Medan 2020
Suryani Paskah Naiborhu (Digtara)

digtara.com – Politisi perempuan Partai Gerindra, Suryani Paskah Naiborhu yakin akan mendapat tiket untuk maju di Pilkada Medan. Meski tak masuk pada nama-nama yang kini mencuat, namun Suryani yakin Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan memberikannya kesempatan.

Keyakinan itu disampaikan Suryani didasarkan kepada hasil survey yang telah dilakukan DPD Gerindra Sumut. Di mana dalam survey itu, Suryani mendapatkan presentase yang tertinggi dari sejumlah kandidat lain, yakni 24 persen.

“Berdasarkan hasil survei dari Lembaga Pengkajian dan Pengembang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara, dari kandidat bakal calon Wakil Wali Kota lain saya yang tertinggi dengan persentase 24 persen,” ujar Suryani, Rabu (5/8/2020), di Medan.

Muat Lebih

Selain itu, Suryani mengaku juga ia telah mengikuti semua tahapan penjaringan yang dilakukan Partai Gerindra.

Selain itu, setelah menjadi kader Gerindra sejak Novemver 2019, ia mengaku hanya mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto saja. Hal itu dilakukanya sebagai bentuk pembuktian loyalitasnya terhadap partai

“Seluruh tahapan saya ikuti, mulai dari pendaftaran, memberikan kontribusi Rp 20 juta untuk biaya survei. Pemaparan visi misi, fit and proper tes,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia mengungkapkan jika namanya juga diusulkan dari tingkat bawah mulai dari DPC dan DPD ke DPP.

“Dapat kabar dari DPC, kalau nama saya diusulkan, DPD juga mengusulkan nama saya. Sambil menunggu melakukan kegiatan sosialisasi. Tiba-tiba kemarin dengar berita dari Waketum bahwa yang diusung adalah berbeda, bukan nama saya,” ungkapnya.

 

Menjadi Pertanyaan…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan