PKB Nyatakan Dukungan ke Pasangan Bobby-Aulia

  • Whatsapp
PKB Nyatakan Dukung ke Pasangan Bobby-Aulia
Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon (Goklas Wisely/Digtara)

digtara.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nyatakan dukungan ke pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon saat bertemu Bobby Nasution di Posko Pemenangan Bobby-Aulia di Jalan Cik Ditiro, Kota Medan sore tadi.

“Tidak ada kata yang terlambat. Sampai hari ini kita juga masih bisa menambah kekuatan dan dukungan untuk mas Bobby. Surat rekomendasinya hari Sabtu akan kita serahkan habis ibadah Zuhur di kantor PKB di Denai,” jelas Hamdan, Kamis (1/10/2020).

Muat Lebih

BACA JUGA: Ustaz Akhyar Nasution Mendukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan

PKB Nyatakan Dukung ke Pasangan Bobby-Aulia
Pertemuan Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution. Dalam pertemuan itu, Hamdan menyatakan dukungan PKB kepada pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020. (Goklas Wisely/Digtara)

 

Hamdan mengaku PKB telah mendukung Bobby sejak lama. Namun karena komunikasi yang terkendala sehingga dukungan tertulis belum bisa diberikan. Meski begitu, secara prinsip, pengurus pusat PKB sudah pasti mendukung Bobby.

“PKB wajib hukumnya mendukung Bobby karena PKB dan PDIP memang satu arah untuk indonesia yang lebih baik,” tandasnya.

BACA JUGA: Pemuda Medan Utara Siap Menangkan Bobby-Aulia

Hamdan berharap Bobby dapat mewujudkan Medan berkah. Disebutnya Medan saat ini juga sedang membutuhkan anak muda yang energik dan potensial.

“Semoga setelah PKB masuk dapat mendukung visi misi dengan kita. Yang penting kita cerahkan kepada masyarakat bagaimana roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” sambut Bobby.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

PKB Nyatakan Dukungan ke Pasangan Bobby-Aulia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar