PDIP Belum Umumkan Pasangan Calon Walikota Medan, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
PDIP Belum Umumkan Pasangan Calon Walikota Medan, Ini Sebabnya
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut Dr. Sutarto menjawab pertanyaan awak media terkait belum diumumkannya pasangan calon untuk Pilkada Kota Medan. (digtara.com/alfiansyah)

digtara.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) telah memutuskan pasangan calon kepala daerah dan walikota yang diusung pada Pilkada Serentak 2020. Belum Umumkan Pasangan Calon Walikota Medan

Puan Maharani, selaku Ketua DPP Bidang Politik PDIP membacakan usungan calon kepala daerah dan walikota Sumatra Utara (sumut).

“Provinsi Sumatra Utara. Kota Pematang Siantar Ir. Asner Silalahi, MT dan Dra. Susanti Dewayani, Sp.A,” bacanya secara daring lewat video telekonferensi kepada DPD Sumut, Jumat (17/7/2020).

Bacaan Lainnya

Untuk di wilayah Provinsi Sumut, PDI perjuangan masih menetapkan dua pasangan calon yang akan diusung.

“Kabupaten. Serdang Bedagai Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP,” sambungnya

Namun, dari ke 45 nama pasangan calon yang dibacakan, tidak terdengar usungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan.

Baca: Ini 45 Pasangan Calon yang Diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut Dr. Sutarto, mengatakan, untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan masih menunggu keputusan dari DPP PDIP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar