Naik Sepeda, Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan

  • Whatsapp
Naik Sepeda, Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan
Naik Sepeda, Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Medan, Akhyar-Salman mendaftarkan diri ke KPU Medan dengan mengendarai sepeda gunung merk Thrill dan sepeda lipat merk Ecosmo dari lapangan Merdeka Medan, Sabtu (5/9/2020). Naik Sepeda, Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan

Sebagai calon walikota dan wakil walikota Medan dalam pertarungan pilkada 2020, Pasangan Akhyar-Salman pun datang menggunakan pakaian kaos lengan panjang berkerah warna putih dengan celana jeans dan sepatu sporty.

Pasangan calon tersebut sampai ke KPU Medan sekitar 09.40 Wib diiringi sejumlah relawan terutama dari partai pendukung PKS dan Demokrat.

Muat Lebih

Pendukung tampak menyambutnya dengan meriah yang diiringi dengan penaburan bunga.

Sejumlah personel polisi pun dikerahkan. Beberapa mobil kepolisian disiagakan di sekitar kantor KPU Medan untuk berjaga-jaga. Arus lalulintas dan jalan menuju kantor KPU Medan pun ditutup sementara.

“Ya ini jalan Kejaksaan dialihkan ke Jalan Taruma arah kampung Keling. Kalau dari jalan Supratman kita tutup menuju jalan kejaksaan ini. Jadi lurus saja. Ini dilakukan sebagai pengamanan untuk pendaftaran KPU Medan,” ujar Tommy selaku petugas dinas perhubungan yang sedang bertugas.

Naik Sepeda, Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan
Pasangan Akhyar-Salman Daftar Ke KPU Medan. (digtara.com/goklas wisely)

Baca: PKS Umumkan Akhyar-Salman, Pilkada Medan Akan Diikuti 2 Paslon

Setelah itu, pasangan tersebut memberikan berkas-berkas guna mendaftar sebagai bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Medan. Terutama hasil Swab yang menyatakan negatif terpapar virus covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar