Lewat Instagram Ijek Umumkan Cuti Lagi, Fokus Kampanyekan Bobby

  • Whatsapp
Tangkap layar postingan Musa Rajeckshah Terkait pengumuman cutinya sebagai Wakil Gubernur Sumut.
Tangkap layar postingan Musa Rajeckshah Terkait pengumuman cutinya sebagai Wakil Gubernur Sumut.

digtara.com – Jelang Pilkada, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijek) kembali mengambil cuti dari jabatan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Ijek Umumkan Cuti Lagi

Cuti kedua ini disampaikan Ijeck melalui akun instagram pribadinya @musa_rajeksh, Kamis malam.

Dilihat Jumat, (27/11/2020) Pagi, dalam postingannya itu, ia turut melampirkan fotonya dengan Calon Wali kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution dan disukai sebanyak 1.649 serta mendapatkan 77 komentar.

Muat Lebih

Dalam postingannya itu, Ijek menuliskan cutinya itu mulai berlaku sejak, Jumat, hari ini. Namun, ia tidak merinci sampai kapan dirinya cuti sebagai Wakil Gubernur Sumut.

“Untuk itu perhari ini sampai  Jumat (27/11), saya sudah mengambil cuti sebagai Wakil Gubernur Sumut. Ini adalah kali kedua saya mengambil cuti selama menjabat Wagub Sumut. Mari sama-sama kita mewujudkan cita-cita partai, mengembalikan kejayaan Partai Golkar secara nasional dan Sumatera Utara pada khususnya,” tulis Ijek.

Perjuangkan Partai

Dijelaskannya, Pilkada serentak 2020 menjadi tantangan pertamanya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk memenangkan calon-calon yang diusung Partai Golkar.

Baca: Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Sumut, Ijek: Saya Mau Urus Partai dan Rakyat, Bukan Pengurus

“Kolaborasi dan semangat kebersamaan harus sudah kita mulai,” sebutnya.

Ijeck juga menuliskan agar semua kader mengikuti arahan dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto agar berusaha dan maksimal memenangkan calon yang diusung Golkar di Pilkada serentak 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar