Ketua Tim Pemenangan Minta Pendukung Juliadi-Amir Tetap Ikuti Prokes saat Pelantikan

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan Minta Pendukung Juliadi-Amir Tetap Ikuti Prokes saat Pelantikan
Zainuddin Purba, Ketua pemenangan Pasangan Walikota Binjai, Juliadi-Amir (istimewa)

digtara.com – Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Juliadi-Amir Hamzah, Zainuddin Purba, meminta kepada seluruh pendukung untuk mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat pelantikan H. Amir Hamzah sebagai wali kota Binjai. Pendukung Juliadi-Amir Tetap Ikuti Prokes

Pelantikan akan dilaksanakan Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 08.00 wib di aula Kantor Wali Kota Binjai, jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Pelantikan akan dilakukan secara virtual atau teleconfrence.

“Sesuai dengan berita acara pelantikan, hanya 25 orang yang boleh hadir. Jadi atas kondisi ini, saya selaku ketua tim pemenangan mohon pengertian seluruh pendukung,” katanya, Rabu (24/2/2021).

Muat Lebih

Sementara, lanjutnya, usai acara pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan di rumah dinas Wali Kota Binjai, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

“Acara di rumah dinas nanti, hanya 200 orang yang boleh menghadiri acara tersebut. Jadi kami minta maaf jika kami tidak mengundang seluruh tim pendukung dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Baca: Tujuh Hari Meninggalnya Wali Kota Binjai Terpilih Juliadi, Tim Pemenangan: Kita Kehilangan Sosok Pemimpin Terbaik

Diketahui bahwa pada Pilkada 2020, pasangan H. Juliadi Spd dan Amir Hamzah memperoleh suara terbanyak dengan total 66.623 suara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan