Kecam Akhyar, Sugiat: Sama Penyelenggara Pemilu Saja Berani Seperti Itu, Apalagi dengan Rakyat

  • Whatsapp
Kecam Akhyar, Sugiat: Sama Penyelenggara Pemilu Saja Berani Seperti Itu, Apalagi dengan Rakyat
Jubir Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Sugiat Santoso (istimewa)

digtara.com – Kubu Bobby Nasution-Aulia Rachman mengecam keras ulah Akhyar Nasution yang hendak memukul Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Medan Deli. Kecam Akhyar

Kecaman itu disampaikan Juru bicara (Jubir) tim pemenganan Bobby Nasution-Aulia Rachman, Sugiat Santoso, Rabu (28/10/2020).

Sugiat Santoso mengaku heran, sebab, di zaman sekarang ini, masih ada seorang calon wali kota yang tak bisa mengontrol emosinya. Apalagi, orang yang nyaris di bogem adalah penyelenggara pemilu.

Muat Lebih

“Kita sangat mengecam peristiwa itu. Masih ada calon wali kota yang tidak bisa mengontrol emosinya. Apalagi itu dilakukan terhadap penyelenggara pemilu,” kata Sugiat.

Wakil Ketua DPP KNPI itu menilai, jika Akhyar menjadi pemimpin Kota Medan, hal serupa bakal mudah dilihat dan dirasakan masyarakat.

“Ke penyelenggara pemilu pun dia berani begitu apalagi ke rakyat. Salah satu ciri pemimpin yang baik itu yang bisa mengontrol emosi, menguasai diri,” ucapnya.

Baca: Akhyar Nasution Nyaris Bogem Panwascam Medan Deli

“Bagaimana dia bisa memimpin rakyat kalau memimpin diri sendiri saja dia tak bisa,” lanjutnya.

Bukan yang Pertama

Dijelaskannya, peristiwa seperti ini bukan yang pertama dilakukan Akhyar. Sebelumnya, Akhyar juga melakukan hal serupa kepada seorang wartawan di PN Medan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan