Kapolres Sergai Silaturahmi dengan Forpimcam, PPK dan Panwascam

  • Whatsapp
Kapolres Sergai Silaturahmi dengan Forpimcam, PPK dan Panwascam
Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang bersilaturahmi dengan Camat, tokoh agama, masyarakat, dan PPK dan Panwascam di Mapolsek Firdaus, Selasa (4/8/2020). (istimewa)

digtara.com – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang bersilaturahmi dengan Camat, tokoh agama, masyarakat, dan Ketua PPK, Panwaslu di Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban di Mapolsek Firdaus Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (4/8/2020). Kapolres Sergai Silaturahmi dengan Forpimcam, PPK dan Panwascam

Kapolres mengajak kepada semua pihak dan elemen yang ada bahwa Kabupaten Serdang Bedagai sedang melaksanakan tahapan Pilkada, ini merupakan kegiatan yang harus diamankan bersama dengan KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu, Polri sebagai pengaman dalam pelaksanaan Pilkada tersebut.

“Dalam pelaksanaan atau tahapan Pilkada ini mari sama kita edukasi masyarakat agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai aman dan kondusif,” ujarnya.

Muat Lebih

Dengan sinergitas Polri, Camat dan masyarakat agar tidak terjadi pecah belah. “Para ASN agar netral dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai,” kata Kapolres.

Kapolres mengingatkan terkait Covid-19, dihimbau Muspika agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Setiap kecamatan harus membuat Desa Tangguh (Desa Bertuah) dalam rangka penurunan angka penyebaran virus korona dimulai dari tingkat Desa,” tandasnya.

Turut hadir, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kapolsek Firdaus AKP Budiadin, Camat Sei Rampah M Nasaruddin Nasution SE MM, Camat Sei Bamban J Gultom SH, tokoh masyarakat H Kisai Dalimunthe, tokoh agama H Tamlih, Ketua PPK Sei Rampah Edi Syahputra, Ketua PPK Sei Bamban Pujianto, Ketua Panwascam Sei Bamban Fahrurozi dan Ketua Panwascam Sei Rampah Selvi.

[ya]  Kapolres Sergai Silaturahmi dengan Forpimcam, PPK dan Panwascam

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan