Kapolda NTT Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS

  • Whatsapp
Kapolda NTT Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS
Kapolda NTT saat memantau proses pencoblosan di salah satu TPS di Kabupaten Sumba Timur, Rabu (9/12/2020) (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH MHum mengawali kegiatannya di Kabupaten Sumba Timur, Rabu (8/12/2020) dengan memantau proses pencoblosan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Kapolda NTT Pantau Pencoblosan

Jenderal bintang dua ini memantau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 di TPS 17, RT 21/RW 008, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

Kapolda didampingi Karo Logistik Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Sumba Timur, Kombes Pol Agustinus F. Indra Napitupulu, SIK, Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferry Reimon Ukol, Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K dan Koorspripim Polda NTT Kompol Warsono, SH, SIK, MH.

Muat Lebih

Di TPS, Kapolda berdialog dengan petugas KPPS dan mengingatkan agar proses pemungutan suara tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Kapolda juga mengecek logistik dan tempat/bilik khusus bagi masyarakat yang suhu di atas 37 derajat celcius.

Baca:

Diduga Mobilisasi Massa Salah Satu Paslon untuk Ikut Pilkada, Bus Pengangkut Mahasiswa Dilempari OTK

Tim Pemantau Pilkada Mendagri: Sementara Ini Tiap TPS Taat Prokes

Kapolda dan rombongan juga memantau suasana dan aktivitas masyarakat di kota Waingapu dan sekitarnya saat ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Kapolda NTT Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan