Jika Terpilih Bobby-Aulia Akan Berkantor Di Medan Utara

  • Whatsapp

digtara.com – Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman menyebut jika ia dan menantu presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution, yang didampinginya di Pilkada Medan 2020 akan membuka kantor selama tiga bulan di Medan Utara jika terpilih nanti.

“Jika terpilih nanti, kami akan membuka kantor selama tiga bulan di Medan bagian Utara. Hal itu dilakukan agar kami dapat memfokuskan diri menjalankan berbagai aspirasi yang merupakan amanah para masyarakat,” jelasnya, Selasa 17 November 2020.

Hal tersebut disampaikan Aulia kepada para ibu-ibu pengajian Halimah Marelan yang berada di lokasi Jalan Inspeksi, Kampung Jambur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Muat Lebih

Selian itu, Aulia Rachman juga menjanjikan, jika tidak ada perubahan untuk daerah Medan bagian Utara saat menjabat nanti, maka ia tegaskan akan mengundurkan diri.

“Saya siap mundur jika tidak ada perubahan di Medan bagian Utara, Tingkat kepercayaan sudah tak ada lagi, yang ada harapan,” ucapnya.

Terkhusus di Medan Bagian Utara, Aulia dikenal dengan sikapnya yang transparan, serta tegas untuk mengambil sikap dan tak menjanjikan hal yang membuat warga kecewa.

Adapun pertemuan saat itu ditutup dengan do’a bersama para ibu pengajian Halimah Marelan. “Agar mendapat barokah kita tutup dengan do’a,” kata ustadz Ismail.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan