Jelang PSU 7 Juli, Kapolda-Danrem ke Sabu Raijua

  • Whatsapp
Jelang PSU 7 Juli, Kapolda-Danrem ke Sabu Raijua
Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH, MHum bersama Dandrem 161/ Wirasakti Brigjen TNI Legowo W R Jatmiko, SIP, MM berkunjungan ke Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (27/4/2021). (istimewa)

digtara.com – Pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Sabu Raijua, NTT akan digelar 7 Juli 2021 mendatang. Jelang PSU 7 Juli, Kapolda-Danrem ke Sabu Raijua

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH, MHum bersama Dandrem 161/ Wirasakti Brigjen TNI Legowo W R Jatmiko, SIP, MM berkunjungan ke Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (27/4/2021).

Rombongan Kapolda mengunjungi Kantor KPU Sabu Raijua untuk memantau kesiapan Kantor KPU Kabupaten Sabu Raijua dalam melakukan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sabu Raijua.

Muat Lebih

Di aula Kantor KPUD Sabu Raijua, Kapolda NTT menjelaskan bahwa kehadirannya dan Danrem 161/WS di Sabu Raijua dalam rangka mengecek proses pemulihan pasca bencana sekaligus menyalurkan bansos TNI-Polri bagi masyarakat terdampak Bencana alam.

Orang nomor satu di Polda NTT ini juga menyampaikan bahwa Polda NTT sangat konsen atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Putusan MK adalah putusan terbaik yang harus kita patuhi bersama-sama. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama dan motivasi kita bersama untuk antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga menyarankan agar tahapan-tahapan khususnya yang nanti mungkin akan memunculkan gugatan MK dan PSU lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan