Jelang Debat Kedua, Salman Sebut Tak Perlu Persiapan Khusus Karena Paham Betul Persoalan Masyarakat

  • Whatsapp
Tangani Dugaan Pelanggaran, Salman Sebut Bawaslu Harus Profesional
calon Wakil Walikota Medan, Salman Alfarisi saat diwawancara di halaman Kantor Bawaslu Medan, Senin (16/11/2020). (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Calon wakil wali kota Medan nomor urut satu, Salman Alfarisi, mengaku tak ada persiapan khusus yang ia lakukan untuk menghadapi debat kandidat kedua Pilkada Medan pada Sabtu 20 November 2020 malam nanti. Itu karena ia mengaku menguasai visi misi dan persoalan yang selama ini dialami masyarakat.

“Ya, tidak ada yang berbeda dengan debat perdana. Pastinya kita menguasai visi misi, persoalan masyarakat, dan tetap dalam kondisi yang sehat,” jelasnya kepada digtara.com melalui saluran telepon, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, Salman juga sedikit memberikan pandangan mengenai pelayanan masyarakat di kota Medan. Disebutnya hal yang penting dari sebuah pelayanan publik ialah karakter dari pemerintah dan masyarakatnya.

Muat Lebih

“Semisal camat, lurah hingga kepling, dapat melayani masyarakat dengan baik. Memberikan hatinya untuk melayani masyarakat, dan menyadari bahwa tugas mereka untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya juga sampai saat ini kesejahteraan pegawai negeri sudah mengalami peningkatan. Oleh karena itu, seharusnya juga semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain topik itu, Salman juga menjelaskan tentang pembangunan daerah. Dari beragam persoalan yang ada di tingkat lokal, ia sampaikan memang hal yang pertama mesti dilakukan ialah inovasi aturan dan transparansi.

“Yang pertama perlu dilakukan ialah inovasi terkait regulasi. Kemudian transparansi saat berlangsungnya pembangunan. Sehingga data pendapatan atau penghasilan dapat diketahui dan diakses oleh masyarakat luas,” tandasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar