Jelang Debat Kedua, Aulia: Hanya Persiapan Fisik Saja Biar Bugar

  • Whatsapp

digtara.com – Menuju debat kedua Pilkada, Calon wakil walikota Medan nomor urut dua, Aulia Rachman mengatakan tidak ada persiapan khusus selain menjaga kondisi badan agar tetap optimal.

“Strategi khusus tidak ada. Persiapan untuk debat kedua ini, pertama kesehatan dan menjaga pikiran kami tetap tenang. Tidak ada yang lain, kami butuh istirahat yang cukup supaya kondisi badan fit,” jelasnya, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, Aulia juga mengungkapkan materi yang akan disampaikan terkait kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah tentunya bersumber langsung dari problem masyarakat.

Muat Lebih

“Bahan yang kami jadikan perdebatan itu berdasarkan keluhan dari masyarakat. Tinggal mempelajari apa yang telah kami jalani dari masalah-masalah tersebut. Karena konsep debatkan apa yang akan kita lakukan untuk menjadi walikota Medan ke depan,” ungkapnya.

Pendamping Bobby Nasution ini juga sangat optimis di debat kedua ini tampil semakin bagus. Sebab pengalaman terjun langsung ke masyarakat membuat Paslon nomor urut dua tersebut memiliki beragam problem yang akan diuraikan.

Hal selaras juga disampaikan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia Sugiat Santoso, yakni paslon nomor urut dua tidak memiliki persiapan khusus.

“Sejak awal mereka sudah sering berdiskusi dengan para pakar dan tokoh masyarakat. Sehingga memiliki referensi untuk menjawab berbagai persoalan masyarakat, terkait pelayanan dan pembangunan,” katanya.

“Jadi debat besok ya tinggal memindahkan narasi yang selama ini telah dibangun Bobby-Aulia bersama warga,” tutupnya.

[AS]

 

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan