Janjikan Kelancaran Berusaha, Relawan “Hao Xiong Di” Dukung Bobby-Aulia

  • Whatsapp
Janjikan Kelancaran Berusaha, Relawan "Hao Xiong Di" Dukung Bobby-Aulia
Relawan "Hao Xiong Di" Dukung Bobby-Aulia. (istimewa)

digtara.com – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman untuk menjadi Walikota Medan 2020-2024 semakin menguat. Kali ini sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan politisi etnis Tionghoa bergabung dalam relawan Hao Xiong Di. Janjikan Kelancaran Berusaha

Pada pertemuan di Cantikayu, Jalan M.H Thamrin, Medan, Selasa (6/10/2020) tersebut, mengambil tema “Ayo Benahi Kota Medan” tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Koordinator Relawan Hao Xiong Di, Harianto Tan, alasan mereka mendukung Bobby dan Aulia karena paslon tersebut menjanjikan kelancaran berusaha dengan memberi keamanan, kemudahan serta kenyamanan bagi pelaku usaha.

Muat Lebih

“Dalam pertemuan bersama tokoh masyarakat Tionghoa beberapa waktu lalu, Bobby menyampaikan ingin memberi keamanan, kenyamanan dan kemudahan berusaha,” ucapnya.

Pernyataan itu, sambungnya, seolah menegaskan bahwa Bobby bertekad mendongkrak perekonomian di Kota Medan.

“Keinginan tersebut tentu sejalan dengan harapan pelaku usaha. Sebab, dengan tiga faktor itu, maka geliat perekonomian di Kota Medan akan kembali bangkit setelah sempat terpuruk dihantam pandemi Covid-19,” terangnya.

Baca: Relawan Bobby Lover’s Bagikan Masker dan Face Shield di Simpang Sei Sikambing

Selain itu, lanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo tersebut juga diyakini mampu mengubah wajah Kota Medan lebih baik.

“Kita ketahui selama ini Medan sangat identik dengan banjir, sampah, macet dan sebagainya,” katanya lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar