Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan Sebut Tak Lagi di Partai Demokrat

Jadi Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan Sebut Tak Lagi di Partai Demokrat
HT Milwan saat masih aktif bersama Partai Demokrat (Internet)

digtara.com – Ketua Partai Demokrat Sumatera Utara periode 2011-2016, HT Milwan, dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020.

Mantan Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara itu dipilih meski Partai Demokrat tak mendukung pasangan Bobby-Aulia dan memilih mendukung pasangan lawan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

HT Milwan kepada digtara.com mengatakan, bahwa ia tak lagi berada di Partai Demokrat. Sehingga tak ada salahnya jika ia menjadi tim pemenangan pasangan Bobby-Aulia.

Muat Lebih

Milwan mengaku tak lagi aktif bersama Partai Demokrat sejak tak lagi menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Utara.

“Saya gak di Demokrat lagi, pengunduran diri tidak (ada), cuma setelah tidak anggota DPRD lagi tidak aktif lagi di Demokrat,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Milwan yakin, Bobby Nasution akan memenangkan kontestasi Pilkada Medan 2020. Ia menyebut, pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman akan memberikan ruang lebih besar kepada masyarakat dalam pembangunan di masa yang akan datang.

“Wali kota terpilih yang kita dukung pemerintahannya akan melibatkan seluruh elemen masyarakat, pemerintah yang istilahnya pemerintahan yang berkolaborasi,” pungkasnya.
Dengan pemerintahan kolaboratif, lanjut dia, peran masyarakat dan stakeholder terkait akan semakin ditingkatkan.

“Pelaksanaan tetap di pemerintah, cuma aspirasi masyarakat yang banyak itu ditampung. Masyarakat dilibatkan secara aktif,” bebernya.

Selain itu, Kota Medan dibawah komando Bobby Nasution-Aulia Rachman diakuinya akan memprioritaskan peningkatan sarana prasarana.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan