Ini Materi Yang Diuji di Debat Perdana Pilkada Medan

  • Whatsapp
Ini Materi Yang Diuji di Debat Perdana Pilkada Medan
Kordinator Divisi Program Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Nana Miranti. (Goklas W/Digtara)

digtara.com – Kordinator Divisi Program Data dan Informasi pada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Nana Miranti, mengungkapkan materi yang akan diusung pada debat kandidat pertama Pilkada Medan, yang akan digelar 7 November 2020 mendatang.

Menurut materi yang akan diujikan adalah tentang kesejahteraan masyarakat dan rencana memajukan daerah.

Hal itu dikatakan Nana saat ditemui digtara.com di ruang kerjanya di Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Kamis (5/11/2020).

Muat Lebih

BACA JUGA: Tiga Kali Debat, KPU Medan: Setiap Debat Akan Ada Materi Penangan Covid-19

“Materi debat perdana untuk Pilkada Medan nanti tentang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,” terangnya.

Di samping itu, ada enam materi yang akan diulas di tiga putaran debat, 7 November, 21 November, dan 5 Desember nanti. Masing-masing sesi debat akan mengulas dua tema. Adapun keenam tema ialah kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan, menyelesaikan persoalan pembangunan daerah, menyerasikan pembangunan, dan memperkokoh NKRI.

BACA JUGA: KPU Batasi Pendamping Paslon di Debat Kandidat Pilkada Medan

Sebelumnya, Komisioner KPU Kota Medan Devisi Parmas dan SDM Edy Suhartono mengatakan debat akan disiarkan melalui TV Nasional agar dapat disaksikan seluruh masyarakat. Debat akan dilakukan di Hotel Grand Mercure Medan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Nanti debatnya akan disiarkan melalui INews TV agar bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat. Masing-masing Paslon akan dihadiri 4 perwakilan dari tim sukses Cawalkot Medan,” jelasnya, Selasa 3 November 2020.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar