Ikuti Tes Psikologi, Bobby Nasution: Tidak Ada yang Sulit

  • Whatsapp
Bobby - Aulia saat diwawancarai di depan ruangan convention ballroom Hotel Santika (digtara.com/goklas wisely)

digtara.com – Dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan mengikuti tes Psikologi di ruang Convention and Ballroom Hotel Santika Medan, Selasa (8/9/2020). Ikuti Tes Psikologi, Bobby Nasution: Tidak Ada yang Sulit

Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami kendala yang berarti saat mengikuti tes psikologi hari ini.

Lebih lanjut dia mengatakan tidak terlalu sulit untuk melalui tes psikologi. Sebab ketika terakhir sewaktu kuliah dan bahkan saat masuk S2 juga pernah mengikuti ujian psikologi.

Muat Lebih

“Banyak orang ketawa juga tadi karena disuruh gambar. Ujiannya biasa aja sih, tidak ada yang sulit,” katanya kepada seluruh wartawan, Selasa (8/9/2020).

Saat keluar sejenak dari ruang convention tempat digelarnya tes psikotes, menantu Presiden Jokowi ini mengatakan bahwa tes tertulis telah selesai dilalui dan akan berlanjut ke tes wawancara.

“Masih nunggu jadwalnya untuk dibagikan. Kemungkinan antara dua hari, hari ini atau besok,” ucapnya.

Baca: Membungkuk Saat Menyapa Akhyar, Relawan: Sikap Bobby Mencerminkan Anak Medan

Sebelumnya, sempat diberitakan sikap santunnya yang memberi salam hormat kepada Akhyar, rivalnya di Pilkada Medan mendatang.

Senioritas

Suami Kahiyang Ayu itu mengatakan tindakanya tersebut sebagai sikap hormat terhadap senior.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan