Ikatan Keluarga Nasution Dukung Akhyar Jadi Wali Kota Medan

  • Whatsapp
Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution diulosi IKANAS Sumut.

digtara.com – Ikatan Keluarga Nasution Dohot Boruna (IKANAS) SUmatera Utara (Sumut), merestui Akhyar Nasution menjadi wali kota periode mendatang. IKANAS beralasan, Akhyar dan Salman adalah sosok calon pemimpin Kota Medan yang memiliki cukup pengalaman. Akhyar Jadi Walikota Medan

Restu terhadap Akhyar Nasution itu disampaikan saat pertemuan dengan sejumlah pengurus Ikanas Dohot Boruna Sumut dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Taman Setia Budi Indah, Sabtu (31/10/2020).

Dalam pertemuan itu, mantan Ketua DPD IKANAS Sumut, Amarullah Nasution mengajak seluruh keluarga besar Nasution di Medan untuk memenangkan Akhyar yang merupakan Plt Ketua DPD Ikanas Sumut.

Muat Lebih

“Dalam pertemuan keluarga Nasution kali ini hadir pak Akhyar yang akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan. Mari ajak dan sarankan kepada seluruh keluarga Nasution di seluruh Kota Medan untuk mencoblos Pak Akhyar,” ajak Amarullah, Sabtu.

Dalam pertemuan itu, Amarullah juga membeberkan alasannya menjadikan Akhyar sebagai Plt Ketua DPD Ikanas Sumut. Ia yakin, Akhyar bisa membesarkan keluarga Nasution ini di Sumut khususnya Kota Medan.

Baca: Akhyar Dinobatkan Bapak Nelayan Kota Medan

“Bahkan, saya yakin Akhyar juga bakal terpilih sebagai wali kota. Menilik pengalaman kita sebelumnya saat orang Mandailing ikut memenangkan Gubernur Edy Rahmayadi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar