Herri: HT Milwan Masih Kader Demokrat, Kalau Sudah Tidak Sejalan Keluar Baik-baik

  • Whatsapp
Menangkan Akhyar-Salman, Demokrat Akan Turunkan Jansen Sitindaon
Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain Hutajulu. (istimewa)

digtara.com-Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain, menegaskan sampai hari ini HT Milwan tercatat sebagai kader Partai Demokrat dan masuk ke dalam struktur kepengurusan. Herri: HT Milwan Masih Kader Demokrat, Kalau Sudah Tidak Sejalan Keluar Baik-baik

“Beliau (HT Milwan) di Dewan Penasehat. Di Pemilu 2019 lalu masih caleg Partai Demokrat untuk tingkat DPRD Sumut,” kata Herri kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Herri meminta agar Milwan untuk mengajukan pengunduran diri. Sebab, Partai Demokrat secara resmi telah mengusung Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Muat Lebih

“Kalau sudah tidak sejalan dengan Partai Demokrat, tidak masalah. Silahkan keluar baik-baik,” ungkapnya.

Sementara itu, HT Milwan, saat dikonfirmasi mengaku sudah tidak aktif di Partai Demokrat. Tepatnya sejak tidak lagi menjadi anggota DPRD Sumut.

“Saya gak di Demokrat lagi, pengunduran diri tidak (ada), cuma setelah tidak anggota DPRD lagi tidak aktif lagi di Demokrat,” ujarnya.

Karena itu, Milwan merasa tidak ada salahnya dia menjadi Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Diketahui, HT Milwan merupakan mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, tahun 2011-2016. Sementara, dalam Pilkada Medan 2020, Partai Demokrat sendiri mengusung Akhyar Nasution-Salman Alfarisi berkoalisi dengan PKS.

Sedangkan, HT Milwan diketahui telah ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020.

[ya]  Herri: HT Milwan Masih Kader Demokrat, Kalau Sudah Tidak Sejalan Keluar Baik-baik

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan