Hadir Pertama Kali, Akhyar-Salman Kenakan Pakaian Adat

  • Whatsapp
Hadir Pertama Kali, Akhyar-Salman Kenakan Pakaian Adat. Buat Program Ibu dan Bayi, Akhyar-Salman Singgung Cuti Pekerja yang Menyusui Wujudkan Medan Cantik
Hadir Pertama Kali, Akhyar-Salman Kenakan Pakaian Adat (digtara.com/alvi suwitra)

digtara.com – Pasangan nomor urut 1, Akhyar-Salman hadir pertama kali dalam acara debat Pilkada putaran kedua di Hotel Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Sabtu (21/11/2020). Akhyar-Salman Kenakan Pakaian Adat

Akhyar Nasution selaku Calon Wali Kota Medan terlihat mengenakan pakaian adat Melayu dengan perpaduan kemeja putih dengan celana berwarna hijau dan ikat pinggang dengan warna keemasan, ditambah corak bunga.

Sementara penutup kepalanya, Akhyar mengenakan khas adat minang.

Muat Lebih

Sedangkan pasangannya, Salman Alfarisi terlihat mengenakan pakaian dengan kemeja putih dipadu dengan kain batik melilit di pinggangnya. Salman tak lupa mengenakan blangkon yang melekat di kepalanya.

Dalam debat putaran kedua kali ini, pasangan kedua Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ini akan mengangkat tema ‘Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Daerah’.

Baca: Jelang Debat Kedua, Salman Sebut Tak Perlu Persiapan Khusus Karena Paham Betul Persoalan Masyarakat

Debat pada hari ini dimulai pukul 19.00 Wib dan rencananya akan selesai pada pukul 21.00 Wib.

Tema utama pada debat pilkada kedua kali ini adalah  terkait pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah, dan mengangkat sub tema soal penanganan covid-19.

Acara debat kedua pilkada kota Medan ini disiarkan langsung di Stasiun TVRI.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Hadir Pertama Kali, Akhyar-Salman Kenakan Pakaian Adat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan