GNPF Sumut Gugat Pilkada Ditunda, Bobby: Kami Ikuti Program Pemerintah

  • Whatsapp
GNPF Sumut Gugat Pilkada Ditunda, Bobby: Kami Ikuti Program Pemerintah
Bobby - Aulia sedang berfoto bersama para relawan usai pendaftara di kantor KPU Medan.

digtara.com – Bakal calon Walikota Medan, Bobby Nasution, mengomentari gugatan yang dilakukan oleh GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Ulama Sumatera Utara untuk menunda penyelenggaraan pilkada di kota Medan. GNPF Sumut Gugat Pilkada Ditunda, Bobby: Kami Ikuti Program Pemerintah

“Kami dalam hal ini sebagai peserta sehingga harus mengikuti program yang diberikan pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya apa pun program pemerintah akan diikuti. Selain itu, ia memandang pemerintah juga pasti telah mengetahui keputusan mana yang terbaik atas penyelenggaran pilkada Medan di tengah masa pandemi covid-19.

Muat Lebih

“Apakah melanjutkan pilkada ini atau tidak, pemerintah pasti sudah membuat keputusan yang terbaik,” tandasnya.

Di samping itu, terkait dengan peningkatan angka laju penyebaran covid-19 di kota Medan, ia menyampaikan sampai saat ini masyarakat mesti taat pada peraturan yang ada dan menyayangi diri sendiri terlebih dahulu.

“Kita mesti patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak. Itu yang harus kita bunyikan terlebih dahulu,” jelasnya.

Baca: Terkait Gugatan GNPF Ulama, Ketua Bawaslu Medan: Sah Saja Pilkada Ditunda

Diberitakan sebelumnya, GNPF Ulama Sumut mengajukan surat gugatan penundaan Pilkada Medan ke PN Medan, Rabu (16/9/2020). Mereka meminta pilkada Medan ditunda karena alasan Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar