DPC PDIP Medan Ingin Robi Barus Jadi Wakilnya Bobby

  • Whatsapp
DPC PDIP Medan Ingin Robi Barus Jadi Wakilnya Bobby
Robi Barus saat menerima kunjungan Bobby Nasution di Kantor DPC PDIP Medan, beberapa waktu lalu. (istimewa)

digtara.com – DPP PDI Perjunagan dikabarkan akan mengusung Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2020. Menanggapi itu, pengurus internal PDI Perjuangan melakukan manuver. DPC PDIP Medan Ingin Robi Barus Jadi Wakilnya Bobby

Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Medan menyatakan Robi Barus yang saat ini menjabat Sekretaris DPC layak mendampingi Bobby Nasution.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Medan, Parlindungan Sinaga, mengatakan tiga pilar seperti pengurus partai, eksekutif akan berjuang maksimal ketika Robi Barus yang dipilih.

Muat Lebih

“Andaikan Bobby Nasution-Robby Barus diusung jadi pasangan calon kepala daerah di Kota Medan, akan semakin mantaplah tiga pilar partai PDIP,” kata Parlindungan, Senin (10/8/2020).

Parlindungan menegaskan PDI Perjuangan adalah partai pemenang secara nasional, Sumut dan Kota Medan. Saat ini Ketua DPRD Medan dijabat oleh Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Medan.

“Jika Robby Barus yang sekarang ini sebagai Seketaris DPC PDIP Medan menjadi Wakil Wali Kota maka makin mantaplah tiga pilar partai berjalan di Kota Medan ini,” terangnya.

Pengurus DPC lainnya, Daniel Pinem juga  sangat setuju jika Robi Barus dihunjuk menjadi calon Wakil Wali Kota Medan.

Politisi senior PDIP ini mengatakan, semua kader harus tegak lurus dengan peraturan partai, siapapun yang akan diusung DPP semua harus mendukung, mengawal dan wajib memenangkannya.

“Tapi jika ada kader yang diusung, terutama pengurus inti partai seperti Robby Barus, maka kami akan sangat mengapresiasi partai. Karena tiga pilar itu akan semakin mantap berjalan di Kota Medan,” tandasnya. [mag-5]

[ya]  DPC PDIP Medan Ingin Robi Barus Jadi Wakilnya Bobby

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan