Demokrat: Masyarakat Masih Penasaran Dengan Akhyar Nasution

  • Whatsapp
Demokrat: Masyarakat Masih Penasaran Dengan Akhyar Nasution
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution.(istimewa)

digtara.com – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain Hutajulu mengatakan masyarakat Kota Medan masih penasaran dengan sosok Akhyar Nasution. Demokrat: Masyarakat Masih Penasaran Dengan Akhyar Nasution

Demikian disampaikannya saat dikonfirmasi terkait survey yang dikeluarkan lembaga riset City Research Center (CRC) terhadap hasil survei elektabilitas kandidat pasangan calon walikota Medan pada Pilkada 2020.

“Berbanding terbalik memang, tapi itulah dia, masyarakat masih penasaran dengan Akhyar. Masyarakat ingin Akhyar membuktikan janjinya untuk membangun Kota Medan,” kata Herri, Selasa (15/9/2020).

Muat Lebih

Dijelaskannya, ketidakpuasan masyarakat yang tinggi terhadap pembangunan disebabkan sosok wali kota sebelumnya. Masyarakat, kata Herri, ingin Medan dipimpin sosok yang  berpengalaman.

“Beliaukan berstatus Plt Walikota, masyarakat menyoroti kepemimpinan sebelumnya. Dengan Akhyar-Salman, yang sudah berpengalaman, masyarakat lebih yakin memilih Akhyar dari pada pasangan lain,” ujarnya.

Ia memaklumi ketidakpuasan masyarakat terhadap pembangunan di Kota Medan. Namun, selama tahun 2020 ini, Herri menyebut jika rencana pembangunan di Medan terkendala dengan pandemi covid-19.

“Betul tidak puas, wajar saja. Tapi itu karena pandemi covid-19 salah satunya. Itu terjadi karena PAD tak terserap dan anggaran belanja yang dialihkan ke penanganan covid-19. Beliau baru menjabat Plt, pandemi datang,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan