Debat Kandidat Kedua Pilkada Medan Angkat Tema Peningkatan Pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
Pemilih di 21 Kecamatan Selesai Dicoklit PPDP
Komisioner KPU Medan, Nana Miranti. (istimewa)

digtara.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan akan menggelar debat kandidat kedua Pilkada Medan 2020 pada 21 November 2020 mendatang. Debat kedua akan kembali dilaksanakan di Ballroom Grand Mercure Hotel, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, antara pukul 19:00-21:00 Wib.

Koordinator Divisi Program Data dan Informasi KPU Medan, Nana Miranti, menyebutkan jika padat debat kandidat kedua nanti, akan diangkat tema tentang peningkatan pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Tema untuk debat kedua nanti akan mengulas tentang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah,” jelasnya.

Muat Lebih

Selain tema utama, sub tema soal penanganan Covid-19 juga akan tetap dibahas. Kegiatan debat, sambung Nana, akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk kali ini kita akan bekerja sama dengan TVRI untuk menayangkan debat kepada masyarakat. Selain itu juga bisa dilihat dari akun Facebook KPU Medan,” katanya.

Diketahui pilkada Medan 2020 ini menghadirkan dua pasangan calon, yakni dari nomor urut satu Akhyar bersama Salman, dan nomor urut dua Bobby bersanding dengan Aulia.

Sebelumnya, di debat pertama Paslon telah membahas soal kesejahteraan dan kemajuan daerah.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar